Mengingat harga spare part mobil mahal,kami membuat sebuah inovasi baru dengan menciptakan sebuah terobosan baru dengan sistem rekondisi,sebuah cara kerja yg mengganti isi spare part dengan bahan yg kami buat menggunakan mesin bubut Wemsite ; www.aconglepr.com

Jumat, 04 Oktober 2013

cara pengerjaan Toyota Lexus Bermasalah D Bagian Depan

Sedikit membahas tentang keluhan yg sudah biasa dikeluhkan bahkan sudah hal lumrah untuk pencinta mobil2 mewah / menengah,
Pertama yg sering d keluhkan dimana mobil kesayangan kita d atas umur 5thn bahkan d bawahnya.
Penyebabnya sangat banyak,bias karma paktor usia,bisa paktor pemakean.
Tapi d jaman sekarang inpor masi sudah begitu canggih.kita juga bisa mendapat inpormasi lewat majalah apalagi lewat internet yg
Begitu bayak memuat inpormasi tentang otomotip/kaki2.
D sini saya sedikit memperhemat  pengeluaran,tapi bukan berarti kualitas yg saya berikan ini d bawah kualitas setandar.justru saya
Memberi yg terbaik dengan jaminan gransi,ter uji dan sudah ter bukti,saya menggunakan perbaikan menggunakan mesin bubut
Untuk lebih jelasnya silahkan baca Cara Perbaikan Seperpat Kaki2 Mobil
Anda bisa lihat d bawah kebetulan kami punya sedikit gambaran Mobil Lexus
 

Lanjut ke gambar balljoin atas seperti gambar di bawah

untuk bhosing kami belum bisa ngasih harga tapi saya bisa memperbaikinya jika d perlukan harus ganti
Lanjut kegambar therot,seperti gambar d bawah
 

Lanjut ke gambar long therot seperti gambar d bawah


 Lanjut ke gambar link setabiliser
 

 Untuk lebih jelasnya seputar masalah Toyota Lexus   silahkan
Klik Untuk Menghubungi
Klik untuk Office
Klik untuk Peta Gps silahkan






widget