Mengingat harga spare part mobil mahal,kami membuat sebuah inovasi baru dengan menciptakan sebuah terobosan baru dengan sistem rekondisi,sebuah cara kerja yg mengganti isi spare part dengan bahan yg kami buat menggunakan mesin bubut Wemsite ; www.aconglepr.com

Jumat, 11 Oktober 2013

Bengkel Perawatan Kijang Kapsul rekondisi


Mengalami Masaalah d mobil KIJANG KAPSUL Yu kita ke TKP
Kita ambil garis besarnya aja,beberapa paktor yg sering d keluhkan,
Diantaranya limbung,seloyoran,bunyi bunyi dll

Limbung;
Besar kemungkinan dari sock yg sama sekali ga meredam yg main hanya pernyasaja

Sloyoran:
Sering terjadi saat kaki kaki mulai lemah/aus,solusinya dengan pergantian baru,atau recondisi
Untuk pengecekan khusus di kijang kapsul,apa lagi pengecekan balljon tida bisa d goyang kekanan ke kiri setelah d copot mur tierod,harus di angkat pake dongkrak sayap/arem bawah,karena balljoin akan terasa keras sebab ketarik torsi. 
yg paling banyak d keluhkan bunyi saat belok kanan kiri walaupun mobil ga jalan,penyebabnya baljoin bawah pelastiknya aus besi bola bola kena sama besi bodi balljoin
Reviw sparepatnya





Bunyi Bunyi;
Untuk bunyi bunyi beberapa paktor penyebabnya bisa krena baud kendor,karet setabiliser,tp yang paling sering penyebabnya dari kaki kaki,Engine Mounting mon sama sock yg melewati lemah (parah ausnya)

Untuk Lebih jelasnya silahkan baca juga beberapa artikel untuk pembahasan cara perbaikan kaki kaki dengan meng klik d sini


Untuk lebih jelasnya seputar masalah kijang kapsul   silahkan
Klik Untuk Menghubungi
Klik untuk Office
Klik untuk Peta Gps silahkan